Review Blogger – Chevrolet Indonesia baru saja meluncurkan SUV andalan terbarunya Chevrolet Trax. Meskipun pasar otomotif Indonesia belakangan tengah lesu, namun justru animo penggemar mobil Eropa tengah menanjak. SUV pada masa mendatang digadang-gadang bukan hanya menjadi pilihan kaum muda, tetapi juga keluarga muda yang telah mapan. Inilah alasan mengapa SUV Chevrolet Trax memiliki fitur paling aman dikelasnya.

Chevrolet Trax Menggunakan Rem Cakram Pada Empat Roda

Sebagai mobil dengan tingkat keamanan dan keselamatan yang tinggi, keempat roda SUV Chevrolet Trax sudah dilengkapi dengan sistem pengereman pirngan cakram. Selain lebih pakem, sistem pengereman Chevrolet ini juga sudah dilengkapi dengan sistem yang lebih canggih lagi yaitu teknologi ABS. Teknologi ABS bertujuan agar pada saat pengereman tidak terjadi selip. Pengereman akan lebih aman karena mobil tetap dapat dikendalikan. Berbeda dengan mobil yang sistem pengereman non ABS yang memiliki resiko mobil tergelincir saat pengereman mendadak.

Chevrolet Trax Sudah Menggunakan Teknologi ECS

ECS merupakan singkatan dari Electronic Stability Control. Kalian pernah lihat berbagai kecelakaan yang direkam kamera lalu diunggah ke youtube? Nah, saat pengereman terjadi, secara tidak sadar, mobil mengalami manuver yang sangat membahayakan. Disinilah ECS berfungsi sebagai penyeimbang mobil agar pada saat darurat seperti pengereman mendadak disaat laju mobil cukup kencang, ECS akan menjadi assistant driver untuk mencegah mobil oleng dan kehilangan kendali.

Chevrolet Trax Dilengkapi Dengan 10 Airbags

Pada saat kecelakaan mobil, benturan tak bisa diprediksi datangnya dari arah mana. Bisa saja datang dari atas, bawah, samping hingga yang paling fatal adalah dari depan. Inilah keunggulan Chevrolet Trax yang mengedepankan keselamatan penumpang. Chevrolet Trax memiliki 10 airbags yang akan melindungi penumpang dari berbagai sudut benturan. SUV Chevrolet Trax dengan harga reasonable namun dilengkapi dengan fitur keselamatan yang tinggi.

Mobil Eropa seperti Chevrolet Trax memang sangat dikenal memiliki tingkat keselamatan yang tinggi. Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi tinggi, tingkat kenyamanan SUV Chevrolet Trax tetap diperhatikan. Apalagi Small SUV Chevrolet Trax ini sangat cocok dikendarai di belantara Jakarta.

Tunjukkan Selebrasi Gol Kalian dan Raih Tiket Gratis ke Old Trafford!

Baca Selengkapnya disini #ChevroletFanCup

Credit Featured Image Chevrolet Indonesia

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Google+