Skip to content →

Category: Traveling

Yakin gak butuh piknik?

Diskon Buku Murah Kompas Akhir Tahun 2016

“Berapa banyak buku yang kamu baca dalam sehari, seminggu, sebulan, atau setahun?” Entah siapa yang pernah mengajukan pertanyaan itu. Tapi, pertanyaan itu saya gunakan juga saat mewawancarai calon writer di tempat saya bekerja.

Hasilnya mungkin bisa kamu lihat sendiri dengan melihat infografis di bawah ini.

5 Comments

Nikmatin Konro Bakar Enak Floating Market Ah Poong Sentul Bogor

Siapa sih yang gak suka jalan-jalan? Nah, kalau ada yang bilang Bogor itu tempatnya macet dan bikin kesel orang, ada kok Bogor bagian lain yang gak terlalu macet dan bisa wisata kuliner. Dimana lagi kalau bukan di pasar apung Ah Poong Sentul Bogor.

Lah, ini mah tinggal keluar dari tol Jagorawi. Dari Jakarta paling juga gak sampai 45 menit. Cuma ya emang agak sedikit tersendat di daerah Cibubur. Soalnya itu kan akses ke Cikeas. Kediamannya bapak mantan yang dua periode berkuasa.

4 Comments

Foto-foto di Kota Tua Jakarta

Suatu saat saya harus mengantar ibu saya ke Kota Tua Jakarta.

Sumpek…panas dan jauh udah kebayang deh di pikiran.

Tapi, demi mengantarkan ibu bertemu dengan sahabat facebooknya, akhirnya saya bela-belain buat nganterin.

Ceritanya panjang banget deh mulai dari hampir kecopetan di Kowantas Bima Tanah Abang sampai kepanasan dan macet-macetan.

9 Comments

28 Foto Terlarang dari Korea Utara yang Berhasil Lolos

Review Blogger – Korea Utara memang menjadi salah satu fenomena tujuan travelling yang membuat banyak traveller penasaran untuk datang. Meskipun tak mudah, tapi fotografer asal Inggris, Michal Huniewicz berhasil mengabadikan foto-foto candid, bukti foto illegal Korea Utara. Bukan tanpa resiko. Michal mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk mengambil foto-foto terlarang ini dan menunjukkannya pada…

3 Comments

Perjalanan Menuju Manado Bersama Peserta Newmont Bootcamp

Perjalanan ke Manado kali ini perjalaman pertama saya loh. Berkah banget dari hobi ngeblog ternyata bisa mengantarkan saya ke Manado. Tujuan utamanya sebetulnya adalah Teluk Buyat dan ex tambang Newmont di Minahasa.

Sekarang mine pit nya udah jadi Kebun Raya Megawati Soekarno Putri. Kabarnya sih, sekarang ini udah ada beberapa penambang liar yang kembali membuat galian di sekitar lingkar ex tambang yang dulunya bekas tambang Newmont.

20 Comments