Skip to content →

Lomba Twitpic #AnakJakarta @AntiMiras_ID @FahiraIdris #Jakarta

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

kelorGerakan Anti Miras yang digagas oleh Uni Fahira Idris kali ini menggelar kembali lomba twitpic. Uni Fahira memang sangat rajin mengkampanyekan bahaya miras. Selain mengelar lomba-lomba, uni juga aktif membentuk sukarelawan di berbagai daerah seluruh Indonesia yang akan menjadi ujung tombak kampanye Anti Miras.Kali ini saya ikut serta dalam lomba twitpic tersebut. Ada tiga foto yang maksimal dapat dishare melalui twitter pribadi dan kemudian di mention ke @fahiraidris dan @AntiMiras_ID. Jika ingin mencoba peruntungan, silahkan mentionnya dilengkapi dengan hastag #Jakarta dan #AnakJakarta.

pari

Akan lebih bagus lagi dilengkapi dengan alasan unik, kuat dan nyentrik yang tentu berhubungan dengan foto yang di twitpic, mengapa kamu #cinta Jakarta. Peserta lomba twitpic ini tidak terbatas hanya untuk #AnakJakarta saja kok. Semua pendatang juga boleh ikutan. Setelah semua di lengkapi, segeralah kirim data lengkap dan ketiga foto yang di twitpic ke email uni Fahira fahira.idris[at]gmail.com. Info lebih lanjut bisa klik tautan di atas pada kata “lomba”.

kompasianivalSaya mengirimkan tiga buah foto. Yang pertama adalah foto saat berada di Benteng Monterlo, Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Foto tersebut diambil saat saya melakukan trip gabungan ke tiga pulau. Salah satu pulau yang dikunjungi adalah Pulau Kelor.

Foto kedua adalah foto saya bersama beberapa murid-murid saya saat kegiatan Summer Camp Juni 2013 di Pulau Pari yang juga masih di Kepulauan Seribu. Sejujurnya saya lebih suka foto kedua. Karena semuanya bersikap natural.

Yang terakhir adalah foto saya dan keluarga pada saat di Kompasianival Gandaria City tahun 2012 lalu. Nah, saya inget aja ada foto keren itu 😀 Tentunya Kompasiana sudah punya nama di Jakarta bahkan di Indonesia. Belakangan Kompasiana sudah mendunia mulai dari Hongkong yang dimotori oleh para BMI dan terakhir pameran foto anggota Kampretos (Kompasianer Doyan Jepret) di Jerman yang digagas oleh mbak Gaganawati yang juga seorang Kompasianer.

Beberapa pekan lagi akan ada Kompasinval 2013 yang akan digelar di Grand Indonesia. Meskipun jauh rasanya akan semakin dekat jika kita sudah jatuh cinta. Ealaahhh ngomong apa ini.

So, kalau kamu ngaku #AnakJakarta yuk semarakkan lomba twitpic yang digagas oleh Gerakan Anti Miras dan Uni Fahira Idris.

Salam Hangat

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Published in Blog Competition

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *