Ow My Plate Pamulang, Restoran Kekinian di Tangerang Selatan

Karena saya tinggal di Tangerang Selatan, otomatis pasti tahu kalau ada resto baru termasuk Ow My Plate Pamulang yang dekat dengan Super Indo di Pamulang Permai. Kalau dilihat dari desain sih oke banget, apalagi dengan warna oranye dan banner yang eye catching banget, gampang dilihat dari jalan raya sekalipun.

Jadi, sekali waktu ketika saya bingung mau ngajakin anak-anak makan di luar tapi pengen cari yang dekat rumah, akhirnya saya mengajak anak-anak ke Ow My Plate Pamulang ini. Alasan sederhananya sih karena penasaran aja dengan menu dan desain restonya yang kekinian.

Tempat makan kekinian di Pamulang

Ow My Plate Pamulang

Kenapa saya bilang restoran ini kekinian? Coba lihat deh dindingnya yang dihias dengan mural menu-menu yang disajikan sama Ow My Plate Pamulang. Tinggal di kasih label harga sih jadi menu ukuran gede tuh.

Ow My Plate Pamulang

Gak tau kenapa, resto ini sebetulnya ada dua lantai tapi justru pas saya datang, semua yang datang malah pada makan di lantai dasar. Dan, kayaknya sih resto ini gak punya toilet untuk pelanggannya. Tapi, entah ya, saya juga kurang memperhatikan di mana toiletnya berada.

Untuk ukuran mejanya lumayan bisa menampung ukuran piring hot plate yang disajikan. Lebarnya mirip-mirip kaya plate pizza hut ukuran medium ini.

Ow My Plate Pamulang

Nah, untuk kuliner favorit sebetulnya ada Volcano Rice yang bisa disantap sama empat orang. Jadi, kalau emang pas datang berempat atau setidaknya ganjil, kamu bisa memesan Volcano Rice. Harganya sekitar 55k.

Worth it banget kan kalau makan berempat? Jadi, itungannya satu orang cuma bayar 13 ribuan. Tapi, itu belum termasuk minum ya.

Ow My Plate Pamulang

Terus pertanyaannya apa yang saya pesan?

Karena saya cuma berempat, 2 dewasa dan 2 anak kecil. Saya memutuskan tidak membeli Volcano Rice karena takut gak bisa ngabisin dengan porsinya yang lumayan itu.

Jadilah saya memesan Teriyaki Sauce dan Pepper Sauce.

Ow My Plate Pamulang

Tampilan Ow My Plate Pamulang, Instagramable Abis!

Untuk soal rasa,,,, hmmmm saya mau jujur kalau rasanya kurang terasa. Tapi, kalau secara tampilan sih emang dapet banget.

Tampilan menu Ow My Plate Pamulang emang saya akuin instagramable banget. Cuma karena lokasinya ini terbuka, lumayan rada panas juga apalagi yang duduk dekat resepsionis sekaligus dapur di belakangnya.

Saran saya sih mending hindarin datang pada saat makan siang. Soalnya panas beud. Saran saya sih yang lantai 1, dibikin tertutup dan ber AC. Soalnya pasti gak melulu anak muda yang datang ke resto ini. Waktu saya datang aja ada beberapa opa oma yang baru pulang dari Gereja untuk makan di cabang Ow My Plate Pamulang ini.

makanan baru di Pamulang

Lidah sambal setan dan ayam Taliwang kayak saya sih emang kurang mempan dikasih makanan seperti ini.  Tapi, jujur sih saya masih penasaran juga sama ras Volcano Ricenya. Cuma ya pengen cari tandem biar makannya gak mubazir aja.

Rating:

  • Rasa 3/5
  • Tempat 4/5
  • Harga 3.5/5
  • Pelayanan 4/5

Harga dan Menu Ow My Plate Pamulang Tahun 2017

 

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Google+

4 Replies to “Ow My Plate Pamulang, Restoran Kekinian di Tangerang Selatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *