Differensiasi, menurut saya itulah yang membuat Suzuki FU menjadi laris dan sukses membawa perubahan di dunia perbebekan. Konsep ayam jago yang diususng banyak juga ditiru oleh bebek-bebek yang notebenenya bukan bebek ayam jago. Perubahan yang cukup mendasar adalah konsep mesin ber-cc gede lah yang menjadikan Suzuki FU tidak memiliki saingan yang sebanding.
Perlu diingat bahwa Suzuki FU sempat dijadikan lawan tanding sang legendaris Yamaha RX King di arena balapan liar. Hal ini pula lah yang mendongkrak para pembalap dan modifikator menggunakan suzuki FU sebagai tungganagannya.
Sampai saat ini memang belum ada yang bisa menggantikan kelas bebek ayam jago ini. Suzuki FU akan tetap menjadi sebuah legenda di masa datang dengan uji mesin yang telah di lakukan selama bertahun-tahun oleh para konsumen dan penggemanrnya.

 

Bro sekalian, siapa yang nggak kenal dengan Suzuki Satria FU 150 . . . bebek powerfull suksetor si Hiu satria 120R 2 tak. Motor Yang awalnya di import utuh dari thailand ini cukup fenomenal . . . Imagenya dari tahun ke tahun terus menguat . ..  trust Konsumen terhadap The fastest Underbone ini meningkat . ..  sinyalnya apa . ..  penjualan yang tersus meningkat mulai dari Kisaran 4000-6000 an Unit di tahun 2007 menjadi di atas 10ribuan Unit ditahu … Read More

via Taufik & Motorcycle™

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Google+