Skip to content →

Tag: samsat. otomotif

5 Langkah Mudah Cara Perpanjang Pajak Motor Kredit Tanpa Calo

Namanya orang Indonesia wajib kudu bayar pajak kan? Termasuk motor kreditan juga tetap harus bayar pajak. Jadi gini, saya bakal ceritain cara perpanjang pajak motor kredit, sayangnya saya belum pernah coba perpanjang pajak motor online. Prosesnya sih hampir sama sih dengan bayar pajak motor yang udah lunas, cuma beda dikit aja buat bayar pajak motor kreditan.

Nah, supaya kamu enggak salah, kecele atau bolak-balik lagi ke leasing dan samsat, mendingan baca dulu deh panduan lengkap ini. Sederhana banget kok, cuma butuh waktu aja buat bacanya. Yang penting bisa menghemat waktu juga supaya gak perlu izin ngantor gara-gara urusan perpanjang motor kredit…dit..dit. Lanjut baca… 5 Langkah Mudah Cara Perpanjang Pajak Motor Kredit Tanpa Calo

17 Comments