Review Blogger – Wah, buat kalian pecinta MU alias Manchester United, ada kesempatan nih buat menyaksikan langsung Stadion Kebanggaan MU, Old Trafford. Eits, enggak cuma sampai disitu aja. Kalian bakal diberikan pelatihan teknik bermain bola secara gratis di pusat training MU. Dan, kalian bakal dapetin kesempatan emas, tanding bareng team MU beneran loh. Iya, sumpah pasti seru dan keren banget bisa main bareng the Dream Team.
Kalau saya bisa ke Old Trafford ngapain ya? Pertama saya bakal foto stadion dengan fitur panorama. Abis itu guling-guling di rumput yang bergoyang eh rumput yang ijo royo-royo udah kayak karpet di rumah. Kayaknya sih bagusan rumput di Old Trafford. Tapi jangan khawatir, saya bakal bawaan sejumput rumpur Old Trafford buat kalian kok. Lumayan kan buat oleh-oleh paling berkesan. Nanti tinggak di simpen di toples kasih logo MU deh. Pasti jadi Souvenir yang unik.

Kalau memang bisa sih saya pengen kemping di lapangan Old Trafford. Malemnya foto galaksi dari lapangan rumput Old Trafford. Siapa tau ada bintang jatuh dan saya berharap bisa bekerja sebagai blogger MU kawasan Indonesia bagian barat hahaha. Yang jelas sih udah pasti bawa jersey MU, tiap pemain MU pasti saya mintain tanda-tangannya. Besoknya lagi bawa jersey yang baru, minta lagi tandatangannya sampe para pemain MU bosen liat saya minta tanda tangan melulu hahaha.

Selfie sama pemain MU ya yang wajib atuh sama Wyne Rooney. Meskipun banyak kontroversinya tapi prestasi Rooney tetap bisa dibanggakan. Kalau boleh milih yaa, sekalian selfie di kamar ganti. Punya loker sendiri, dengan jersey nama sendiri. Wah itu mah udah surga duniawi banget deh buat saya. Sekarang kita nulis dulu deh keinginannya supaya bisa jadi pelecut semangat. Siapa tau kan bisa dapet tiket gratis juga ke Old Trafford. Tapi saya pasti bingung kalau diajakin tanding. Jadi saya rela deh jadi anak gawang doang daripada menanggung malu. Masalahnya pasti saya bawa nama Indonesia man. Masa malu-maluin kan. Biar peran anak gawang kecil namun beritanya pasti good news from Indonesia. Anak gawang MU pertama berasal dari blogger hahahaha.

Cara Ikutannya:

Khusus buat Anda pecinta dan fans berat Manchester United inilah kesempatan emas mewujudkan mimpi Anda bermain di Old Trafford dengan ikutan #ChevroletFanCup
Caranya;
  1. Like Fanpage Facebook Chevrolet Indonesia https://www.facebook.com/chevyindon… follow Twitter @ChevyIndonesia dan Instagram @ChevroletID
  2. Upload video atau foto seru, unik dan kreatif yang menunjukkan perayaan saat Anda mencetak gol.
  3. Upload video / foto di website Chevrolet Indonesia: http://www.chevrolet.co.id/fan-cup….
  4. Peserta harus berumur minimal 17 tahun, dan memiliki pasport. Chevrolet tidak menanggung biaya pembuatan pasport.
  5. Periode kompetisi ini berlangsung dari 15 Februari sampai dengan 27 Maret 2016.
  6. Setiap peserta boleh mengirimkan video atau foto sebanyak-banyaknya, namun hanya berhak untuk menang 1 (satu) kali.
  7. Video atau foto yang di-upload peserta tidak boleh mengandung hal-hal yang melanggar hukum, diskriminasi atau mengandung unsur pronografi, SARA, dan tidak mengintimidasi, bully, pelecehan. Setiap materi yang dianggap juri tidak sesuai akan didiskualifikasi.
  8. Kompetisi ini tertutup untuk karyawan, agen, afiliasi, pelaksana dan pimpinan dari Chevrolet atau biro iklannya, bagian promosi, agen Chevrolet atau siapapun yang secara profesional terkait dengan promo dan strategi kompetisi ini.
  9. Keputusan panel juri dari Chevrolet sehubungan dengan segala aspek dalam Promosi ini adalah final dan bersifat mengikat untuk setiap partisipan. Tidak diadakan surat menyurat dalam hal ini.
tiket gratis ke old trafford

tribunnews

Hadiahnya:

Di bawah ini adalah hadiah yang akan diterima pemenang.
  • Sesi training dengan tim pelatih dari Manchester United di pusat training Manchester United.
  • Mengikuti pertandingan sepak bola di Old Trafford dengan pelatih profesional dan wasitnya.
  • Semua biaya perjalanan yang ditanggung meliputi:
    • Penerbangan, akomodasi, transit di bandara, penyambutan, transportasi ke dan dari hotel dan pusat pelatihan Manchester United, Museum dan Manchester United Stadium Tour.
    • Tanggal perjalanan untuk pemenang ke Manchester adalah: 17-21 Mei 2016.
  • Pemenang terpilih harus sudah memiliki pasport.
  • Semua hadiah tidak dapat ditransfer atau diberikan kepada orang lain dan nilainya tidak dapat dibayarkan kembali dalam bentuk tunai.
  • Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta telah menyetujui syarat & ketentuan program ini.
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Google+