Warteg murah dan bersih bisa menjadi pilihan saat kalian termasuk keluarga pekerja yang susah buat masak. Sama sih saya juga gitu. Karena istri bekerja juga, jadi hanya sempat masak saat weekend saja. Saat weekday, sudah disibukkan dengan berbagai printilan kantor dan kebutuhan sekolah anak.

Nah, salah satu warteg yang rasa masakannya rasa masakan rumah salah satunya adalah warung nasi atas Alfath BSD. Memang warteg murah dan bersih ini boleh dibilang tidak ada papan namanya. Bahkan proses marketingnya pun menggunakan the power of mouth to mouth.

Follow Instagramku

Awalnya hanya para supir jemputan TK Alfath yang nongkrong disini. Lama-lama gurunya sampai saya ikutan juga kesini karena rekomendasi dari istri. Dari situlah saya ngajakin temen-temen gank saya di sekolah lama buat cabs kesini pas jam kosong.

Baca Juga: Subhanallah, Tukang Bubur Ini Selalu Mengaji Saat Menunggu Pembeli

Menu Variatif Banget di Warteg Murah dan Bersih di BSD

warteg murah dan bersih di bsd

Dulu saya pernah kasih teaser di facebook kalau masih ada menu makan di warteg tujuh ribuan. Iya benar, kamu bisa makan disini dengan menu tujuh ribuan dan sepuluh ribuan. Apa sih menu tujuh ribuan di warteg murah dan bersih ini?

Menu tujuh ribuan di sini pake nasi setengah, satu macam sayur dan satu gorengan. Minumnya bisa refill teh hangat atau air putih. Nah, itu menu yang udah mengenyangkan banget buat sarapan. Kadang-kadang saya malah bawa kotak nasi bekal buat bawa sekalian ke kantor. Lumayan kan bisa berhemat!

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Google+
1 2