Skip to content →

Warung Nasi Atas AlFath BSD

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Review Blogger – Warteg murah dan bersih bisa menjadi pilihan saat kalian termasuk keluarga pekerja yang susah buat masak. Sama sih saya juga gitu. Karena istri bekerja juga, jadi hanya sempat masak saat weekend saja. Saat weekday, sudah disibukkan dengan berbagai printilan kantor dan kebutuhan sekolah anak.

Nah, salah satu warteg yang rasa masakannya rasa masakan rumah salah satunya adalah warung nasi atas Alfath BSD. Memang warteg murah dan bersih ini boleh dibilang tidak ada papan namanya. Bahkan proses marketingnya pun menggunakan the power of mouth to mouth.

Awalnya hanya para supir jemputan TK Alfath yang nongkrong disini. Lama-lama gurunya sampai saya ikutan juga kesini karena rekomendasi dari istri. Dari situlah saya ngajakin temen-temen gank saya di sekolah lama buat cabs kesini pas jam kosong.

Baca Juga: Subhanallah, Tukang Bubur Ini Selalu Mengaji Saat Menunggu Pembeli

Menu Variatif Banget di Warteg Murah dan Bersih di BSD

warteg murah dan bersih di bsd

Dulu saya pernah kasih teaser di facebook kalau masih ada menu makan di warteg tujuh ribuan. Iya benar, kamu bisa makan disini dengan menu tujuh ribuan dan sepuluh ribuan. Apa sih menu tujuh ribuan di warteg murah dan bersih ini?

Menu tujuh ribuan di sini pake nasi setengah, satu macam sayur dan satu gorengan. Minumnya bisa refill teh hangat atau air putih. Nah, itu menu yang udah mengenyangkan banget buat sarapan. Kadang-kadang saya malah bawa kotak nasi bekal buat bawa sekalian ke kantor. Lumayan kan bisa berhemat!

Apa Yang Paling Kamu Suka?

warteg murah dan bersih di bsd

Warung Nasi Atas Alfath BSD ini sudah punya manajemen yang sangat baik untuk sekelas warteg sederhana. Jadi, tukang masak sama tukang belanja dipegang oleh orang yang berbeda. Sedangkan pemiliknya hanya bantu-bantu kupas-kupas dan melayani pembeli.

Jadi, warteg nasi atas Alfath ini hanya dikelola oleh tiga orang ibu-bu bertubuh subur. Makanya kalau pas kesini pasti selera makan kamu jadi nambah deh. Dijamin!

Telor Dadar Paling Laris!

warteg murah dan bersih di bsd

Konsumen warung ini mayoritas memang pekerja yang ada disekitar warung. Para karyawan, guru Alfath juga sekolah Ehipassiko BSD, tempat dulu saya pernah mengajar dan mengabdi. Tak jarang, pagi-pagi pukul 7 atau 8 pagi, sudah ada konsumen para pekerja kasar yang sedang membangun Apartemen mewah di ujung exit tol BSD.

Selain konsumennya para pekerja juga para kontraktor yang ada dibelakang sekolah. Iya, warung atas Alfath BSD ini berlokasi di Rawa Mekar Jaya. Posisinya memang berada di atas lebih tinggi dari TK Alfath BSD. Dari Pasar Modern BSD kamu hanya tinggal menyebrang ke arah BSI BSD. Nah, kamu tinggal jalan ke arah perumahan Castila. Sebelum gerbang Castila, tengok ke kiri atas. Ada jalan setapak yang akan mengarahkan kamu ke Warteg Atas ini.

Menu warteg ini sangat variatif dan gak bikin bosan. Setiap hari ada sayur yang berbeda. Entah itu sayur asem, sayur bayam, atau mungkin sayur nangka. Sedangkan pilihan lauk sayurannya juga enak-enak. Ada labu siam, cap cay, tahu kecap, terong balado, usus, mie goreng, kacang panjang sampai jamur oyong. Hem, jadi lapar yah.

Lokasi GPS Warung Nasi Atas Alfath BSD

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Published in Kuliner

7 Comments

  1. bahahaha,,,horang kaya bisa brangkat haji kapan aja cum :p

  2. Kamu jangan keseringan makan murah lho ntar ceoek kayah dan bolak balik baik haji, inget naik haji daftar tunggu nya 20 th

  3. hehe harus coba mas 🙂

  4. Wooww makanannya berlimpah dan msh bisa murah gitu yaa 😮

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *