Kelebihan Kirim Uang Lewat Alfamart

  • Bebas antrian pada jam tertentu
  • Buka 24 jam untuk cabang tertentu
  • Proses mudah dan cepat
  • Bisa dicairkan di cabang alfamart mana saja di seluruh Indonesia
  • Syarat mudah tanpa nomor rekening atau atm

Kekurangan Kirim Uang Lewat Alfamart

  • Biaya administrasi lebih mahal dibandingkan pengiriman lewat bank atau atm

Nah, itu sih pengalaman saya kirm uang lewat alfamart. Prosesnya yang sama juga bisa dilakukan di indomaret. Sepengetahuan saya mereka kerjasama dengan salah satu provider telekomunikasi sehingga bisa menggunakan jasa pengiriman uang yang terverifikasi oleh Bank Indonesia.

Nah, cara mengambil uang yang dikirim lewat alfamart juga sangat mudah kok. Adik saya tinggal mendatangi cabang alfamart terdekat, kemudian dia hanya tinggal menunjukkan kode penarikan ke kasir atau penjaga tokonya.

Cek Hotel Murah di Jakarta

Well, semoga bermanfaat ya. Kalau kamu merasa postingan ini bermanfaat, boleh dong bantuannya di share lewat facebook kamu atau social media yang kamu miliki.

Kalau ada pertanyaan tentang cara kirim uang lewat alfamart ini, kamu bisa kirim pertanyaan lewat komentar di bawah ini.

Catatan:

Ternyata ada teman fb saya yang punya pengalaman kirim uang dari Kota Bandung ke Sumedang. Jumlahnya sekitar 2 juta rupiah. Nah, menurut pengalamannya uang malah baru bisa diambil saat kas ditambah pada hari Senin.

Jadi, sekedar saran, untuk jumlah yang lebih besar sebaiknya diambil pada hari kas ditambah yaitu hari Senin. Karena uang kas masing-masing cabang pasti jumlahnya berbeda terutama antara cabang yang ada di kota dan di desa.

Buat yang punya kendala baik cara berkirim uang atau cara menerima uang lewat alfamart bisa melayangkan keluhan seperti informasi yang tertera berikut ini ya guys, Semoga membantu.

Baca juga Mau Coba Bakso Beranak?

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Google+
1 2 3