Sambut Ramadan, Toko Ini Siapkan 30 Jenis Kue Coklat Emas dan Pastry

Sambut Ramadan, Toko Ini Siapkan 30 Jenis Kue Coklat Emas dan Pastry

May 13, 2018 2 By Dzulfikar

Benar kata orang, jika mengonsumsi kue coklat itu termasuk salah satu resep panjang umur. Apa kira kira yang bakal kamu lakukan ketika mendapatkan kesempatan untuk merasakan kue coklat emas pertama di Indonesia?

kue coklat emas

President Director The Harvest Group, Sanjeeva Gunawardena

Kali ini saya cukup beruntung karena bisa merasakan kue coklat emas untuk pertama kalinya di The Harvest Senopati, Jakarta. Siapa sih yang tak suka kuliner yang satu ini?

Baca Kios Kecil Ini Jual 1000 Lumpia Semarang Sampai Ludes Tiap Liburan

Apalagi nuansa coklat emas yang begitu elegan dan mewah disajikan dengan cara yang menarik dengan menggunakan hiasan-hiasan yang instagramable membentuk sebuah sarang lebah raksasa yang menarik, imut dan tetap lucu.

Rasanya sayang juga untuk menikmatinya langsung dari patung-patung yang sudah dibuat dengan sentuhan yang menawan.

kue coklat emas

Robin Stanley, Head of Marketing of The Harvest Group

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, The Harvest menghadirkan kue coklat emas unggulan hingga 30 varian. Tidak hanya kue saja, tapi juga ada pastry.

kue coklat emas

Setelah hadir di Indonesia selama 14 tahun, inilah pertama kalinya The Harvest bekerja sama dengan salah satu produsen coklat ternama dari Belgia, Callebaut.

kue coklat emas

Inovasi tersebut benar-benar memberikan kejutan karena chef Callebaut hadir langsung dalam acara launching pada tanggal 8 Mei 2018 silam di The Harvest, Senopati, Jakarta.

kue coklat emas

President Director The Harvest Group, Sanjeeva Gunawardena mengatakan bahwa Gold Chocolate Series merupakan salah satu kebanggaan para master chef The Harvest untuk menyambut momen Ramadan dan Lebaran yang menjadi produk gold chocolate pertama di Indonesia secara ekslusif.

kue coklat emas

Penasaran enggak sih sama rasanya? Nah, kue coklat emas ini ternyata memiliki perpaduan rasa antara cocoa solid, gula caramel dan susu dengan rasa yang pas.

kue coklat emas

Sebagai pencinta coklat, saya sangat suka dengan beberapa varian yang dihadirkan, apalagi ada seri kue coklat bertabur kurma. Sajian yang menarik untuk menu buka puasa pada saat Ramadan nanti.

kue coklat emas

Sebagai informasi, coklat asal Belgia ini masih menggunakan olahan tradisional, istilahnya the Finest Belgian Chocolate.

kue coklat emas

Kerja sama tersebut menurut Robin Stanley, Head of Marketing of The Harvest Group merupakan kolaborasi apik antara The Harvest dan Callebaut yang punya nama besar di Belgia.

kue coklat emas

Nah, kalau bingung ada beberapa varian rasa kue coklat emas yang bisa kamu cicipi mulai dari The Harvest Gold Opera, Magnifique (Gold Dates Cake), Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolaten Macaroon, dan Gold Chocolate Dates.

kue coklat emas

Kabar baiknya semua varian tersebut sudah bisa kamu cicipi loh di semua cabang The Harvest mulai pertengahan Mei ini. Yuk lah cap cus kapan lagi bisa icip-icip kue coklat emas yang menggugah selera?

kue coklat emas

Yuk, nikmatin aja dulu gambar-gambarnya ya guys.

kue coklat emas

Salah satu chefnya juga diboyong dalam acara launching. Dia cerita kalau juga kalau desain sarang lebah ini pernah dipamerkan di luar negeri sebelum akhirnya dipamerkan lagi untuk pertama kalinya di Indonesia.kue coklat emas

Imajinasinya luar biasa banget. Semua terbuat dari coklat ini guys.
kue coklat emas
Sebagai hidangan penutup, saya cicip sajian yang tak kalah menarik ini.

kue coklat emas

Mau cicipin Gold Chocolate Series for free?

Ada challenge yang harus kamu lakukan nih. Baca dulu ya persyaratannya di bawah ini.

1. follow dulu akun instagram @harvestcakes dan @dzulfikaralala
2. foto selfie dengan memegang/ makan coklat koin emas, merek bebas ya asal gak kelihatan jelas aja heheh.
3. Posting di akun IG kamu (jangan digembok ya), kasih captionnya yang menarik tanpa sebutin merek. Cantumkan juga kata Gold Chocolate dan The Harvest, hashtag #HereComesTheGold #TheHarvestCakes #AlwaysSurprising
4. mention dan tag akun instagram @harvestcakes dan @dzulfikaralala
5. deadline postingan ditunggu paling lambat 30 Mei 2018.
6. pengumuman pemenang pada tanggal 1 Juni 2018 lewat akun @dzulfikaralala dong pastinya

Buat yang foto dan caption yang menarik, ada Voucher The Harvest senilai Rp 250.000 untuk satu orang pemenang. Oh ya vouchernya berlaku sampai Januari 2019 lho. Jadi lumayan lama kan?